Kemasan Foopak Terdiri Dari 6 Varian Utama



Kemasan Foopak terdiri dari 6 varian utama yang bisa disesuaikan dengan jenis-jenis makanan yang dijual, antara lain:

Grease-Proof Board
Digunakan sebagai kemasan yang kontak langsung dengan produk. Jenis makanan yang bisa menggunakan kemasan ini antara lain: roti, pastry, burger, kue kering, kue basah, cokelat, pizza, bermacam gorengan, ayam olahan.

Keunggulannya yaitu kemasan ini dapat digunakan untuk menyimpan makanan yang dibekukan dalam freezer temperatur minus 175 derajat Celcius, hingga makanan siap saji yang  perlu dipanaskan dengan microwave hingga 175 derajat Celcius selama 2 menit.

Heat Sealable Board
Digunakan sebagai kemasan yang kontak langsung  dengan produk makanan yang panas dan memiliki kandungan minyak tinggi. Jenis makanan yang bisa menggunakan varian kemasan ini antara lain: sandwich, makanan instan, bungkus permen, dan juga sebagai pot tanaman.

Keunggulan jenis ini dapat dibekukan dengan suhu minus 18-175 derajat Celcius, dan dipanaskan dengan microwave hingga 175 derajat Celcius selama 2 menit.

Hard Size Board
Kemasan ini sesuai untuk kemasan yang tidak kontak langsung dengan produk, antara lain: manisan, nugget beku, pizza beku, dan makanan awetan lainnya, serta obat-obatan dan kosmetik.

Keunggulannya dapat dibekukan dengan suhu minus 180-175 derajat Celcius, dan dipanaskan dengan microwave hingga 175 derajat Celcius selama 2 menit.

PE Board
Kemasan ini sesuai untuk kemasan yang kontak langsung dengan produk, terutama makanan berkadar minyak tinggi dan makanan yang disiram saus. Cocok digunakan sebagai rice box, hot take away, food big buckets, dan untuk menyimpan makanan beku dalam jangka waktu lama.

Keunggulannya yaitu bisa disimpan dalam freezer hingga temperatur minus 180-100 derajat Celcius, dan dipanaskan dalam microwave hingga 100 derajat Celcius selama 1 menit.

Natura Cup
Kemasan kertas dengan lapisan premium poly-coated yang menghadirkan konsistensi kokoh dan anti-bocor. Keunggulan varian ini dapat digunakan sebagai wadah minuman dingin bertemperatur minus 18 derajat Celcius, dan minuman panas bertemperatur 100 derajat Celcius. Jenis produk makanan yang bisa menggunakan kemasan ini antara lain: es krim, yoghurt, aneka jenis sup dan mie.

Bio Natura Cup
Merupakan kemasan kertas yang 100% bio-degradable, tanpa lapisan plastik, OBA free (optical brightening agent/bahan pemutih atau pewarna, Red), tahan panas dan anti-bocor.

Dirancang untuk wadah berbagai jenis makanan dan minuman. Selain itu, material bio-degradable memungkinkan wadah ini digunakan sebagai pot untuk keperluan menanam tanaman hortikultura.