Jual Kemasan Satchel Bag Makanan | Paper Bag Packaging Murah

Apakah kamu mengenal kemasan makanan Satchel Bag / Sachel Paper Bag? Mungkin buat kamu nama ini masih sangat asing, kan? Bahkan bila kita ketik di kolom pencarian Google Search saat mencari kata 'Satchel Bag' malah yang muncul dari hasil pencarian adalah gambar tas-tas yang tidak ada hubungannya dengan kemasan makanan, jauh banget kan?!

So, untuk kamu yang penasaran contoh kertas / kemasan Satchel Bag (Sachel Bag) bisa dilihat dibawah ini:

Contoh Kemasan Satchel Bag untuk Makanan


Sudah ada bayangan dong kemasan Satchel Bag seperti apa?! Kadang banyak orang mengatakan kalau kemasan jenis ini kemasan shilin. Betul sekali, pasti pada tahu dong snack dari Shihlin yang gurih-gurih getu memakai kemasan dari bahan kertas Satchel Bag.

Ayo siapa neh yang doyan banget dengan renyahnya snack dari Shihlin? Nah, ini salah satu keunggulan bila kita menggunakan kemasan Satchel Bag, yaitu anti minyak (Greaseproof). 

Betul sekali, kemasan ini sangat cocok dipakai untuk bungkus makanan yang bersifat berminyak, seperti gorengan, risol, ayam goreng kfc, kentang goreng atau french fries, aneka donut, camilan jamur krispi, gorengan tahu isi/tahu bulat digoreng dadakan, roti goreng, bakpau isi, kue-kue jajanan pasar yang menggoda, dll.

Nah, kami pun melayani Cetak Kemasan Paper Bag Greaseproof (Model Satchel), dengan bahan kertas tahan minyak dan sertifikasi foor grade atau aman digunakan untuk makanan pastinya.

Selain itu, kami juga menyediakan berbagai macam cetak kemasan packaging (dus/box makanan) dengan berbagai macam ukuran dan bahan, kualitas terjamin, pengiriman cepat dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami.

So, untuk pemesan silakan menghubungi kontak kami:
WA: 0812 1491 9919.
Email: marketing@ciptarodha.com
www.ciptarodha.com