4 Manfaat Gum Tape Pada Kemasan

Jika usaha Anda berhubungan dengan pengiriman (shipping), Anda tahu pentingnya kemasan yang tepat untuk memastikan keamanan produk Anda. Namun, banyak yang mengabaikan pentingnya memilih jenis lakban/duck tape yang tepat. Menggunakan lakban sejenis gum tape adalah solusi dalam mengemas paket Anda, karena gum tape bersifat aggressive-adhesive dan tidak gampang rusak yang terbukti dapat menghemat biaya pengemasan (packaging). Berikut lima manfaat penggunaan gum tape lainnya:

Gum Tape

1) Melekat Kuat Dengan Kardus Paket
Tidak seperti perekat yang sensitif terhadap tekanan, seperti selotip yang masih dapat rembesin air menembus permukaan karton atau parsel. Dengan gum tape seakan-akan membuat segel yang sangat ketat, memastikan bahwa kotak paket Anda tidak akan terbuka saat dalam pengiriman.

2) Tahan Dalam Kondisi Tekanan
Jika  menggunakan gum tape, paket Anda tersegel aman, karena gum tape sangat tahan lama dan dapat menahan berbagai faktor lingkungan termasuk debu, kotoran, suhu dingin dan panas yang ekstrem. Daya tahan ini membuat gum tape menjadi salah satu pilihan perekat paling tahan lama di pasaran.

3) Hemat Biaya
Selain menawarkan perekat yang kuat, bertahan lebih lama dan juga tidak gampang sobek dan rusak karena faktor lainnya, penggunaan gum tape tentu saja membuatnya menjadi solusi penghematan saat pengemasan. Gum tape membuat Anda bisa menghemat (cost-effective) tetapi tetap mendapatkan produk kemasan terbaik.

4) Pelindung Yang Terbukti
Seperti yang disebutkan, gum tape merekat permukaan karton, kuat menempel pada lapisan paket, memungkinkan dapat terlihat apakah kiriman paket telah dirusak atau tidak, memungkinkan Anda untuk mengirim produk Anda tanpa khawatir! Anda akan menghemat uang dan memiliki lebih sedikit komplain/rusak karena Anda yakin paket Anda tidak dapat dirusak.