Cetak Kardus Kemasan Packing - Jakarta | PT Cipta Rodha Tangguh



Kardus box bisa dibilang merupakan salah satu jenis packing besar favorit. Banyak kegunaan dari kardus box ini, salah satunya untuk pengiriman barang, untuk packaging box sepatu, kemasan kotak pizza, pengemasan pengiriman online, dll.

Cetak kardus box (cetak kardus packing) sekarang semakin gampang dengan kami. Anda bisa cetak dus box dengan berbagai pilihan bahan, bentuk yang Anda inginkan dan ukuran yang sesuai dengan produk Anda.

Secara garis besar kardus box/kardus packing adalah kotak packaging dengan size besar dan simple, biasanya hanya berwarna brown atau juga warna putih. Tapi bisa direquest sesuai dengan permintaan Anda. 

Kardus packing dengan material bahan yang lebih tebal, tentunya ini juga berfungsi untuk melindungi tekanan dari luar dan menjaga produk didalam box-nya. 

Apa saja seh yang perlu diperhitungkan bila ingin mencetak kardus box packing di ciptarodha.com?

Anda bisa menghubungi chat whatsapp kami di nomor berikut: +62812 14 919 919

Anda bisa mendiskusikan keinginan Anda untuk mencetak kardus box yang diinginkan, mulai dari bahan material box, spesifikasi kardus, quantity banyaknya kardus box packing yang mau diproduksi, sampai laminasi bila ada dan finishing. Harus diingat semakin banyak quantity cetak banyak semakin murah harga satuannya (harga per pcs).

Order kontak WA +62812 14 919 919
PT Cipta Rodha Tangguh
E-mail: marketing@ciptarodha.com