Kemasan Standing Pouch: Hemat, Fleksibel, Ringkas



Pelaku usaha UKM mengerti sekali manfaat dari kemasan standing pouch, karena sangat menunjang efektivitas dan memberikan keuntungan yang banyak bagi pelaku UKM.

Manfaat standing pouch memberikan kemudahan dalam mendisplay produk, karena standing pouch sendiri adalah display itu sendiri, bisa berdiri dan melindungi produk makanan dengan baik.

Produk makanan atau camilan yang menggunakan standing pouch memberikan manfaat yang memudahkan Anda dalam penyimpanan; fleksibel dan gampang dikombinasikan, tidak akan pecah karenan kemasan dari bahan kertas, aluminium, kraft atau standing pouch yang berbahan plastik.

Window pouch dari aplikasi kemasan standing pouch salah satu memberi manfaat yang lebih dari penjualan produk makanan Anda, karena dengan window pouch calon pembeli bisa melihat bentuk produk Anda.

Proses distribusi barang atau pengiriman produk Anda dengan menggunakan kemasan standing pouch akan memberi keringanan dalam menekan ongkos kirim karena kemasan standing pouch fleksibel, bisa ditekuk dan menjaga kemasan tidak pecah saat pengiriman.

Tersedia dengan bahan: Kertas, Plastik, Aluminium, Kraft. Pemesanan WA: 0812 1491 9919

PT Cipta Rodha Tangguh
Email: marketing@ciptarodha.com
www.ciptarodha.com