Standing Pouch: Tersedia Bahan Kertas, Plastik, Aluminium, Kraft

Standing pouch
Kemasan dengan berbahan Standing Pouch adalah kemasan produk makanan/camilan (snack) berkesan modern, dan diproduksi dengan teknologi terkini. Kelebihan kemasan standing pouch ini terkesan modern dan mewah. Menggunakan kemasan standing pouch, produk makanan dapat diatur/didisplay berdiri, memudahkan disusun saat pengaturan di rak display toko. Kemasan standing pouch juga menghemat tempat penyimpanan dibanding kemasan packaging lainnya.

Menariknya jenis kemasan standing pouch ini sudah banyak digunakan berbagai sektor usaha, mulai dari kecil sampai sekala industri.

Selain itu kemasan standing pouch bisa dibeli print design merk dan gambar dari produk Anda, sehingga meningkatkan keeksklusifan dan meningkatkan penjualan.

Hal lainnya, kemasan standing pouch ini melindungi produk makanan Anda dengan baik, tidak merubah warna, tidak merubah rasa, dan menjaga kondisi produk dengan baik.

Ringkasnya kemasan standing pouch ini mempunyai kelebihan kemasan yang ringan, fleksibel dan bisa display secara berdiri, dan harga yang lebih murah dibanding kemasan lain yang berupa bahan kalengan atau jenis botol kaca.

Tersedia dengan bahan: Kertas, Plastik, Aluminium, Kraft.
Pemesanan WA: 0812 1491 9919

PT Cipta Rodha Tangguh
Email: marketing@ciptarodha.com
www.ciptarodha.com