Distributor Kertas Lengkap


Selamat Datang di Cipta Rodha Tangguh - Distributor Kertas Jakarta

PT. Cipta Rodha Tangguh menyediakan berbagai macam kebutuhan kertas, baik kertas lokal maupun kertas import. Kami memiliki beraneka macam kertas seperti Art Paper, Matt Paper, Art Carton/Art Karton, HVS, Kraft Paper, Food Grade Paper/Foopak, Cupstock/bahan paper cup.

PT. Cipta Rodha Tangguh mendistribusikan kertas-kertas produksi lokal dan kertas impor produksi dengan kualitas kertas yang telah teruji dan harga yang bersaing.

Kertas Art Paper dan Matt Paper
Art Paper dan Matt Paper adalah kertas yang sering digunakan pada percetakan offset dan digital. Kertas jenis ini memiliki karakteristik berkilau dan bisa ditambahkan finishing menggunakan doff, glossy, maupun dengan UV. Biasanya, Art Paper digunakan sebagai bahan untuk mencetak poster, namun tidak menutup kemungkinan untuk mencetak sampul majalah. Kertas jenis ini memiliki varian gramatur dari 100 gram hingga 150 gram.
PT. Cipta Rodha Tangguh siap melayani dan menjadi rekanan pendukung kegiatan usaha Anda dalam supplier bahan dan produk kertas yang berkualitas.

Hubungi kami sekarang juga jika Anda membutuhkan konsultasi atau penawaran harga seputar layanan produk kertas kami. Team marketing kami akan selalu siap sedia melayani Anda.

Marketing:
Telp/WhatsApp: +62812 14 919 919
E-mail: marketing@ciptarodha.com
PT. Cipta Rodha Tangguh - A Trusted Paper Supplier
Jalan Pangeran Tubagus Angke Komplek Ruko Warga Jaya Blok DH No. 6
Jakarta Barat 11460, DKI Jakarta - Indonesia
www.ciptarodha.com

Follow us and Stay Connected