Jual Produk Kertas Art Paper Grosir dan Per Roll


Jual Produk Kertas Art Paper Grosir dan Per Roll

Art Paper adalah kertas berwarna putih mengkilap dengan ketebalan antara 100-180 gsm. Namun untuk bahan isi kertas buku biasanya standar maksimal adalah 150 gsm karena buku akan terasa tebal sekali jika menggunakan ketebalan diatas itu. Biasanya art paper digunakan untuk buku-buku dengan isi yang dicetak berwarna seperti majalah, portofolio, company profile, dll.

KEGUNAAN ART PAPER:

Art paper sangat cocok digunakan untuk mencetak kalendar dinding, dengan bahan yang sulit menyerap kotoran dan debu. Sehingga tetap menampilkan kualitas gambar serta bahan yang bagus. Jenis kertas yang satu ini memiliki tekstur couted paper, yaitu jenis kertas yang tahan dengan kelembaban, sulit untuk menyerap kotoran, akan menimbulkan warna cetakan yang lebih tajam. Kemampuan menyerap tinta yang sulit, menjadikan jenis kertas yang satu ini lebih mudah melakukan proses pengeringan sehingga warna yang dihasilkan akan lebih tajam. Sangat bagus untuk mencetak gambar-gambar dengan detail yang tajam dan kompleks, sebab tintanya berada pada permukaan kertas.

Pada pembuatan poster juga sangat bagus jika menggunakan jenis kertas art paper, sebab kertas jenis ini akan menampilkan gambar yang lebih tajam dan detail.

Selain itu kertas art paper juga sering digunakan untuk bahan pembuatan table tent, product tag, greeting card, brosur, flyer.

Pemesanan kontak WA marketing kami 0812 14 919 919 atau email ke marketing@ciptarodha.com

Distributor Kertas Jakarta
PT Cipta Rodha Tangguh
www.ciptarodha.com