Sedia Kertas HVS | Cari Kertas HVS Harga?



Kami pusat distributor kertas dengan harga kompetitif. Kami sedia berbagai jenis kertas.

www.ciptarodha.com
PT Cipta Rodha Tangguh.

Pemesanan kontak WA marketing kami di +62812-14-919-919 atau email permintaan Anda ke marketing@ciptarodha.com


Kertas HVS merupakan salah satu jenis kertas yang paling sering kita gunakan dalam keperluan print atau keperluan media cetak lainnya.

Kertas HVS adalah singkatan dari  “Houtvrij schrijfpapier” yang berasal dari bahasa Belanda. Kertas HVS digunakan untuk mencetak beberapa dokumen dari mesin fotokopi, akan dipanggang dengan tinta bubuk yang berwarna hitam.

Kertas HVS, di produksi dengan beberapa zat kimia antara lain: Gas Klorin, Sodium hidroksida, Kalsium hipoklorit, Klorin dioksida, Hidrogen peroksida, Sodium peroksida. Zat atau bahan bahan yang digunakan akan melewati proses pemutihan atau Bleaching.

Ketebalan kertas HVS yang juga beragam bukan semata-mata hanya untuk membuat pilihan para konsumen namun juga memiliki kegunaan masing-masing; 70 gsm untuk fotocopy dan kebutuhan dokumen biasa, 80 gsm untuk standar skripsi kampus, makalah, tugas-tugas sekolah serta dokumen penting kantor, 100 gsm untuk kebutuhan presentasi yang lebih mengutamakan detail gambar dan kualitas kertas yang lebih baik.